Tips Bisnis Online

Rabu, 20 Mei 2009 ·

Bisnis online butuh waktu

Bahwasannya baik kita berbisnis online maupun offline sangatlah membutuhkan waktu, oleh karena itu harus menyediakan waktu yang telah kita luangkan. Untuk berbisnis online minimal kita harus bisa online selama 2 jam/hari. Dalam berbisnis online kita tidak akan langsung dapat keuntungan yang langsung begitu besar atau kaya mendadak tapi kita butuh waktu untuk mencapai itu semua. Mungkin kita butuh seorang guru untuk berbisnis online, dengan kita mempunyai guru maka kita akan tahu langkah apa yang harus kita lakukan untuk memulai bisnis online. Karena dari guru kita akan dapat pengalaman darinya, pengalaman itu kan suatu ilmu yang sangat berharga jadi apa salahnya kalau kita berguru dulu terhadap orang yang sudah berpengalaman dan banyak ilmunya. Ini saya rekomendasikan salah satu guru online saya klik disini


Setiap Bisnis itu pasti ada resikonya

Jangan bilang bisnis online itu tidak ada resikonya, bohong apabila ada orang yang bilang bisnis online itu tidak ada resikonya, apabila kita sebagai pemula mau berbisnis online maka berhati-hatilah apabila mau ikut program suatu investasi atau apalah program-program di internet jangan sampai kita keteledoran maka berhati-hatilah sobat...Tetapi kita pun harus yakin bahwa di setiap resiko pasti akan banyak peluang sukses yang dapat kita raih, apalagi di jaringan internet, wah banyak sekali peluangnya...eits, tapi ingat kita jangan lupa setiap peluang yang ada pasti ada resikonya ataupun sebaliknya setiap resiko yang ada pasti ada peluangnya.

Untuk berbisnis online terkadang ( Biasanya ) gagal dulu

Banyak sekali pebisnis internet yang sukses merasakan dulu akan kegagalan yang pernah dialami baik pebisnis Online Lokal maupun Internasional. Kegagalan itu penting, karena dengan kita pernah gagal kita akan tahu bagaimana cara mengatasinya dan kita tidak akan pernah mengulanginya. Jadi, janganlah takut dengan kegagalan karena dari kegagalan kita akan banyak mendapat hikmahnya. kemudian kita juga harus mempunyai sikap sabar, selalu berfikir cermat, bijak dalam membuat keputusan, rajin belajar dan rajin bertanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

Recommended

GrowUrl.com - growing your website Join 4Shared Now!